Esports

Para Pembalap Ikuti MotoGP Virtual Race Jilid II: Ada Valentino Rossi

Para Pembalap Ikuti MotoGP Virtual Race Jilid II: Ada Valentino Rossi

Diketahui sudah pembalap yang akan mengikuti event esport bertajuk MotoGP Virtual Race Jilid II yang berlangsung, Minggu (12/4/2020).

Seperti yang dikabarkan sang penyelenggara, Dorna, bakal ada pembalap muka baru yang absen pada MotoGP Virtual Race Jilid I.

Sosok tersebut ternyata Valentino Rossi. Untuk diketahui, nama Rossi sempat masuk daftar peserta MotoGP Virtual Race Jilid I, beberapa pekan lalu.

Namun saat daftar peserta dirilis, nama Rossi justru menghilang. Kini untuk MotoGP Virtual Race Jilid II, pembalap asal Italia itu kembali.

Hanya saja jumlah pembalap yang mengikuti MotoGP Virtual Race Jilid II tidak bertambah dibandingkan Jilid I: yaitu tetap 10 orang.

Selain Rossi, nama-nama peserta baru adalah Danilo Petrucci, Michele Pirro, Takaaki Nakagami, dan Tito Rabat. Sedangkan nama peserta MotoGP Virtual Race Jilid I yang menghilang adalah Joan Mir, Alex Rins, Aleix Espargaro, dan Miguel Oliveira.

Sirkuit Red Bull Ring

MotoGP Virtual Race Jilid II yang memainkan video game MotoGP 2019 akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria dan menyajikan persaingan sebanyak 10 lap.

Sekadar informasi, MotoGP Virtual Race Jilid I sendiri digelar di Sirkuit Mugello, berjumlah enam lap dan dimenangkan Alex Marquez.

Alex sendiri memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelarnya. Runner-up di Sirkuit Mugello, Pecco Bagnaia yang berstatus unggulan juga akan kembali tampil.

Daftar Pembalap Ikuti MotoGP Virtual Jilid II

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez

Ducati Team: Danilo Petrucci, Michele Pirro

Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi, Maverick Viñales

Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Pramac Racing: Francesco Bagnaia

LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami

Reale Avintia Racing: Tito Rabat

Sumber: Crash.net

Comment here