Liga Indonesia

Makan Konate Ingin Akhir Musim yang Terbaik dengan Arema FC

makan konate

Arema FC menjalani laga ke-34 di Liga 1 2019 dengan Barito Putera. Makan Konate ingin akhir yang manis bersama Singo Edan.

Di Stadion Demang Lehman, Minggu (22/12/2019) sore WIB, pertandingan Barito Putera dengan Arema FC digelar. Ini merupakan laga ‘formalitas’ karena juara dan tim yang terdegradasi di Liga 1 2019 sudah dipastikan.

Bali United yang menjadi kampiun. Sementara itu, Semen Padang, Perseru Badak Lampung, dan Kalteng Putra yang harus turun kasta.

Arema FC sudah 13 pertandingan tandang di Liga 1 2019 tak memetik memetik kemenangan. Hasilnya ada 10 kekalahan dan tiga hasil imbang yang diraih.

Kemenangan terakhir didapat tim asuhan Milomir Seslija itu di kandang Semen Padang pada 12 Juli 2019. Konate mempunyai keyakinan tinggi bahwa Arema FC akan mengakhiri musim dengan manis.

“Lawan Barito kami optimis dan kejar lagi hasil yang baik. Insya Allah kita bisa. Kami fokus untuk pertandingan besok,” kata Konate di situs Liga 1.

“Optimis kami bisa curi poin di sana,” kata pemain asal Mali itu.

Comments (2)

  1. Wah jangan beranggapan negatif selalu, terkadang kita harus berfikiran positif untuk menyongsong masa depan yang penuh harapan. Suka banget sama tulisannya.

  2. Ada hal yang tidak bisa dihindari, ada juga hal yang harus dihadapi. Menurut anda, apakah anda bisa membuat segala sesuatunya lebih mudah atau tidak? Semua tergantung kita.. apakah kita setuju dengan komentar ini?

Comment here