Liga italiaLiga Serie A

Dejan Kulusevski Siap Bergabung Dengan Juventus, Begini Detail Kontraknya

Dejan Kulusevski

Juventus dikabarkan akan segera menyelesaikan satu transfer pemain terbarunya dalam waktu dekat. Dia adalah penyerang asal Swedia, Dejan Kulusevski, yang sedang menjalani masa pinjaman di Parma.

Seperti yang diketahui, Kulusevski aslinya merupakan pemain Atalanta. Ia resmi menjadi bagian dari Parma sejak musim panas kemarin dengan durasi pinjaman hingga akhir 2019/20.

Berkat kehadiran dirinya, Parma jadi bisa bicara banyak di papan tengah klasemen sementara Serie A. Sampai sekarang Kulusevski sudah mengantongi empat gol dan tujuh assist dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

Tak ayal jika dirinya menjadi buruan utama beberapa klub besar Serie A seperti Manchester United dan Inter Milan. Apalagi eks penggawa IF Bromma tersebut masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun.

Juventus Salip Inter Milan

Dilansir dari situs Gianluca Di Marzio, Inter dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Atalanta terkait masa depan Kulusevski. Mereka diperbolehkan merekrut sang pemain jika tak ada tawaran konkrit di bulan Januari nanti.

Namun masih ada keraguan soal kepindahan tersebut. Salah satunya terkait dengan sang pelatih, Antonio Conte, yang dikenal sering mengusung formasi 3-5-2. Praktis, tidak ada tempat baginya dalam formasi tersebut.

Dua situasi tersebut dilihat Juventus sebagai celah untuk mendapatkan Kulusevski. Situs Gianluca Di Marzio bahkan mengkonfirmasi bahwa Bianconeri sudah mendapatkan kata sepakat dari sang pemain.

Detail Kontrak Kulusevski

Juventus akan segera mendapatkan Kulusevski. Namun sang pemain takkan berlabuh di Turin pada bursa transfer Januari nanti. Diyakini bahwa dirinya baru akan bergabung di musim panas mendatang.

Sang juara bertahan Serie A tersebut menyodorkan kontrak dengan bayaran senilai 2,5 juta euro per musim, plus bonus serta kenaikan kontrak dalam waktu lima tahun ke depan. Kulusevski dikabarkan tertarik dengan tawaran tersebut.

Setelah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, agennya memberikan konfirmasi kepada Atalanta selaku klubnya, Dan disinyalir bahwa Atalanta telah menerima tawaran Juventus senilai 35 juta euro plus 10 juta euro sebagai bonus.

(Gianluca Di Marzio)

Comment here