Berita Olahraga TerbaruLiga Inggris

Chelsea Kerja Sama dengan Perusahaan Operator Seluler, Inilah Penampakan Jerseynya

Chelsea Jersey

Chelsea secara resmi mengumumkan Three (3) sebagai sponsor musim depan menggantikan Yokohama Tyres. Perusahaan operator seluler itu akan menjadi sponsor The Blues selama tiga musim.

Chelsea mulai menjalin kerja sama dengan Yokohama Tyres sejak 2015. Namun, mulai musim depan tulisan ‘Yokohama Tyres’ tidak akan ada lagi pada jersey yang dikenakan.

Dengan kerjasama tersebut diharapkan Three dengan Chesea bisa seperti cara klub dengan penggemar saat berkomunikasi.

“Teknologi seluler telah merevolusi cara klub dan penggemar untuk saling berkomunikasi yang membuat Chelsea FC dan Three bergerak seperti mitra yang alami,” ujar Kepala Eksekutif Chelsea, Guy Laurence, seperti dilansir dari Mirror.

Dilansir dari sumber yang sama, kesepakan Chelsea dengan Three mencapai 200 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun. Angka kabarnya lebih banyak ketimbang kerja sama dengan Yokohama Tyres.

Tidak menutup kemungkinan, logo Three akan terpampang pada bagian depan jersey Chelsea pada musim 2020-2021. Logo operator seluler tersebut telah ditampilkan dalam kostum Timnas Irlandia sejak 2010.

Jersey Chelsea Musim Depan

Nantinya, sponsor baru tersebut tak hanya menghiasi seragam tim utama saja, melainkan juga tim akademi dan wanita pada musim 2020-2021.

Chelsea memang belum secara resmi meluncurkan desain jersey dengan sponsor Three tersebut. Namun, beberapa rancangan desain jersey Chelsea musim depan sudah mulai berseliweran di media sosial.

Seperti apa penampakannya? Kira-kira seperti ini.

Comment here